Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ikatan Motor Besar Indonesia Bakti Sosial Via Nonton Bareng

Parwata - Sabtu, 4 Februari 2017 | 01:12 WIB
No caption
No credit
No caption

Ikatan Motor Besar Indonesia Bakti Sosial Via Nonton Bareng

Jakarta - Mengajak pacar nonton ke bioskop, ah itu perihal biasa. Nah mengajak nonton bareng 127 anak panti asuhan ke bioskop Studio XXI, itu baru hal luar biasa. Kegiatan itu dilakukan Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Surakarta di Studio XXI The Park Mall Solo Baru, Surakarta (8/1) lalu.

IMBI Surakarta sengaja mengundang 5 yayasan yang mengelola anak yatim; di antaranya panti asuhan Silo, Karanganyar; Yakin Mulya dan Widya Kasih Boyolali; Misi Nusantara Jebres Solo dan Wisma Kasih Kudus Mojosongo. Berdasar informasi kelima yayasan panti asuhan itu menampung anak panti asuhan mulai usia SD sampai SMA. Mereka diajak menonton film animasi berjudul Sing.

Demi menyukseskan acara nonton bareng itu, IMBI Surakarta sampai membooking tiket dan satu ruang bioskop di sana. Untuk digunakan menonton anak-anak dari 5 panti asuhan tersebut. “Kegiatan bakti sosial  yang kami coba buat untuk menyenangkan anak-anak panti asuhan,” beber Budiman Tan ketua IMBI Surakarta.

Katanya lagi IMBI Surakarta yang eksis sejak 1994 dan memiliki 66 member ini memang punya agenda terkait baksos. “Habis ini segera juga kami bikin agenda dengan Meddoc dan Darma Wanita kedokteran di Muwardi. Rencananya dengan sunatan masal. Hanya tanggalnya yang belum ditentukan,” imbuh Budiman lagi.  Gombak/otomotifnet.com

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa