Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bridgestone Ecopia EP150 Jadi ban Standar Toyota Yaris Heykers

Parwata - Selasa, 31 Januari 2017 | 11:06 WIB

Jakarta - PT Bridgestone Tire Indonesia melakukan kerjasama dengan pihak PT Toyota Astra Motor. Kali ini dengan mengirimkan produk ban Ecopia EP150 digunakan menjadi ban standar Toyota Yaris Heykers yang sudah launching beberapa waktu lalu.

Ukuran yang terpasang 195/55R16. Ban produksi Indonesia ini tentu sudah dikembangkan sesuai dengan kondisi jalan dan alam Indonesia.

Sehingga akan pas bersanding dengan Toyota Yaris tersebut. Berdasarkan keterangan rilis resmi yang diterima, Ecopia EP150 merupakan ban yang ramah lingkungan dan diklaim oleh pabrikannya bisa meningkatkan efisiensi bahan bakar dari kendaraan. Wajar saja, sebab dikembangkan sebagai salah satu ban yang memiliki rolling resistance rendah.

Bukan hanya cocok untuk Toyota Yaris Heykers, Ecopia EP150 ini juga bisa terpasang pada beberapa model. Seperti MPV, sedan, city car, hatchback, karena memiliki banyak pilihan ukuran.

Selain itu, sejak diperkenalkan ban Bridgestone ini juga diterima oleh banyak konsumen. Selain teknologi rolling resistance yang rendah, juga memperhatikan parameter keselamatan.

Seperti memiliki pengendalian yang tergolong baik ketika jalan basah dan kering, jarak pengereman yang lebih pendek dan tingkat kebisingan yang rendah. Dengan penggunaan Ecopia EP150 ini, suara yang diterima kabin tidak terlalu berisik. Menambah kenyamanan ketika berkendara dan ngobrol antar penumpang. (Toncil  / Otomotifnet.com)

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa