Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Workshop BPM Art Tawarkan Paket Bodi Carbon Yamaha Nouvo, Mulai Rp 3 Jutaan

Parwata - Kamis, 26 Januari 2017 | 19:14 WIB

Semarang - Banyaknya pencinta Yamaha Nouvo yang dimodifikasi merupakan ‘virus’ yang cepat menyebar di kawasan Semarang, Jawa Tengah. Salah satu spesialis modifikasi yang bisa jadi rujukan adalah Workshop BPM Art.

Bengkel ini menawarkan paket pengerjaan bodi yang dilapisi dengan carbon kevlar, sekaligus menambah tampilan makin mewah dan kualitas lebih kuat.

”Pemilik Yamaha Nouvo kami memberikan paket Rp 3 juta dengan lama penggarapan sekitar 2 minggu,”kata Dhanu, selaku pemilik Workshop.

Nah, yang dimaksud rincian paket Rp 3 juta hanya bagian bodi meliputi bagian tengah, tutup CVT sampai sepatbor belakang. Jika tertarik, jangan ragu untuk meluncur ke BPM Art yang beralamat di Jalan Pucang Sari 3 No.29-31, Pucang Gading, Semarang, Jawa Tengah.

Pengen tanya lebih detail bisa hubungi terlebih dahulu di nomor 085743227024. W@P/otomotifnet.com

 

 

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa