Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Selenggarakan Maxi Day Perdana, Akan Jadi Kegiatan Rutin Setiap Bulan

Minggu, 29 Januari 2017 | 21:17 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Mengawali 2017, Yamaha menggelar event komunitas bertajuk Maxi Yamaha Day, di Taman Wiladatika, Cibubur, Minggu 29 Januari 2017. Kegiatan ini diikuti lebih dari 500 member dari sekitar 50-an komunitas pengguna Nmax di seluruh Indonesia. Adapun tujuan diadakannya event ini untuk mempererat hubungan sesama komunitas dan pengguna sepeda motor Maxi Yamaha yang modelnya meliputi varian big skutik seperti Nmax, Xmax, Tmax.

"Jadi R-Series itu ada familinya. Ini Maxi juga kita buat ada familinya. Karena sudah ada Nmax dan Tmax. Kita sambil nunggu saudara barunya, Xmax. Nanti akan jadi Yamaha Maxi Scooter Society," ujar Acho "Bule" Patauri Ketua Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI). Event Maxi Yamaha Day perdana ini dibuka dengan pelepasan 1.000 balon ke udara, dan turut pula dihadiri Wali Kota Jakarta Timur, Bambang Musyawardana dan Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto.

Acara yang berlangsung di bawah guyuran hujan ini berlangsung cukup meriah dengan beberapa konten acara menarik seperti dance performance, free style show dan penampilan dari Female DJ. Untuk menambah kemeriahan acara, diadakan pula kompetisi modifikasi dan test ride sepeda motor baru Yamaha untuk peserta. Selain itu, warga komunitas dan para pengunjung yang hadir juga bisa mengunjungi booth-booth menarik lainnya yang tersedia. Mulai dari booth aksesori, spare part, hingga booth untuk pelayanan servis motor.

"Tujuan event ini tentunya agar kita sebagai pabrikan lebih dekat dengan konsumen. Sekaligus memperkenalkan dan mempopulerkan konsep Maxi Series, yang terdiri dari Nmax, Xmax, dan Tmax. Rencananya, acara ini akan rutin diselenggarakan tiap bulannya. Bulan depan semua titik di Indonesia mudah-mudahan bisa menggelar Maxi Yamaha Day," papar Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS 1 Jakarta.

Selanjutnya pada bulan Februari, Maxi Yamaha Day akan menyambangi kota Bandung untuk mengakomodasi kegiatan berkumpul dan silaturrahim komunitas dan pengendara Maxi Yamaha se-Jawa Barat. "Acara ini diharapkan memberi nilai positif bagi pengguna Maxi Yamaha yang jumlahnya terus bertumbuh," tambah Rusli.

Lahirnya Maxi Yamaha diawali dengan kemunculan Nmax pada 2015 silam. Dalam perjalanannya hingga 2017, Nmax bisa dianggap jadi salah satu idola baru sepeda motor di Tanah Air, khususnya untuk motor skutik. Di tahun ini, Nmax mencatatkan total penjualan sebanyak 254.826 unit. Tentu bukan jumlah yang kecil untuk sebuah motor berharga Rp 24 juta ke atas. Bersama skutik flagship Tmax dan model terbaru Xmax, Nmax akan membuat "trio" baru bernama Maxi Yamaha. Keren!.(Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Maxi Yamaha Day, Cibubur Januari 2017
No caption
No credit
No caption
Pintu masuk venue Maxi Yamaha Day
No caption
No credit
No caption
Tetap goyang meski di tengah guyuran hujan
No caption
No credit
No caption
Keluarga Maxi Yamaha meliputi model Tmax, Xmax, dan Nmax
No caption
No credit
No caption
Dihadiri lebih dari 50 komunitas Nmax
No caption
No credit
No caption
Banyak booth menarik yang bisa dikunjungi peserta
No caption
No credit
No caption
Paling laris dikunjungi tentunya booth pelayanan servis
No caption
No credit
No caption
Kalau ini booth buat yang mau cari inspirasi modifikasi
No caption
No credit
No caption
Booth test ride
No caption
No credit
No caption
Kelihatannya cuaca memang cerah, tapi sebetulnya hujan rintik
Sampai jupa di event Yamaha Maxi Day selanjutnya, semoga lebih seru!

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa