Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Stoner Ikut Tes Pramusim Ducati MotoGP 2017 di Sepang

Minggu, 29 Januari 2017 | 22:57 WIB

Sepang – Casey Stoner yang menjalani tes pribadi bersama Ducati beberapa hari lalu di sirkuit Sepang, Malaysia, kembali diajak berpartisipasi pada tes pramusim resmi di sirkuit yang sama, Senin (30/1).

Pembalap penguji tim Ducati, Casey Stoner akan mengambil bagian pada hari pembuka tes pramusim MotoGP resmi di Sepang, Senin.

Juara dunia MotoGP dua kali asal Australia itu, sudah merasakan motor baru Ducati GP17 selama menjalankan pribadi di Sepang, pada hari Kamis dan Jumat (26-27/1). Namun aktivitasnya terganggu oleh cuaca buruk.

Stoner bersama test rider Ducati lainnya, Michele Pirro melakukan tes pribadi tim asal Italia ini selama tiga hari mulai tanggal 25 Januari.

Oleh karena itu Ducati memutuskan akan menurunkan ketiga motor mereka selama tiga hari tes mendatang di Sepang (30 Januari-1 Februari), bersama Stoner pada hari Senin dan Pirro hari Selasa.

Kemudian tim akan memutuskan siapa di antara mereka berdua yang akan mengendarai GP17 ketiga pada tes hari terakhir, Rabu.

Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso akan beraksi pada semua hari tes. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa