Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha R25 Facelift Bakal Lebih Tajam dan Sporti

Senin, 30 Januari 2017 | 16:41 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Majalah motor Jepang yang hobi bikin sketsa calon motor baru, Young Machine, kembali membuat rendering calon sport 250 cc baru tahun ini. Kali ini yang kebagian jatah diprediksi adalah model Yamaha YZF-R25 facelift.

Renderan Yamaha YZF-R25 facelift oleh majalah Young Machine

Dilihat dari gambar hasil rekayasa digital tersebut, memang tampak jika generasi R25 selanjutnya masih mempertahankan desain lama. Ubahan hanya dilakukan di titik-titik tertentu. Paling kentara tentunya sektor suspensi depan yang kini sudah mengaplikasi model upside down. Peleknya juga sudah ganti model.

Jika dicermati lagi, model headlamp sepertinya dibuat lebih sipit. Kemungkinan besar juga sudah dibekali teknologi LED. Selain itu, bagian fairing, tangki, dan buritan juga mengalami ubahan sedikit. Yang pasti garis desainnya tetap mengikuti konsep "R-Series", seperti All New R15 yang merujuk desain R6. Tajam dan sporti!

Apakah ada ubahan di sektor mesin? Kalau ini masih belum jelas ya. Tapi jika Yamaha R25 ingin menjadi lawan kompetitif bagi All New Honda CBR250RR, tentu harus ada improvisasi di sektor mesin. Entah itu penambahan teknologi Assist & Slipper Clutch seperti di All New R15, atau yang lainnya. Kita tunggu saja ya.

Yamaha R25 dibekali mesin 249,3 cc, DOHC, 8-klep, 2-silinder, berpendingin cairan. Motor ini mampu mengeluarkan tenaga maksimal 35,6 dk pada 12.000 rpm dan torsi maksimal 22,6 Nm di 10.000 rpm.(Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa