Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rolls-Royce Raih Banyak Penghargaan

Parwata - Selasa, 31 Januari 2017 | 13:30 WIB

Jakarta - Di balik berita Rolls-Royce tersangkut suap kepada beberapa pihak dalam hal pembelian mesin dan pesawat, di segmen mobil justru menyabet penghargaan. Dawn, salah satu tipe Rolls-Royce menyabet penghargaan sebagai best luxury car berdasar penilaian jurnalis di Inggris. Terdapat sebanyak 27 profesional wartawan yang ikut menilai mobil racikan Inggris tersebut. Sejak diproduksi pada Maret 2016 lalu, Dawn sudah menyabet berbagai penghargaan.

Bahkan bukan saja dari media otomotif, tapi juga media umum. Selain itu, tak hanya dari Inggris, namun juga internasional. Hal ini membuktikan kalau Dawn cukup diterima oleh masyarakat internasional. “Sejak awal diperkenalkan, Dawn terus menyasar pada generasi baru untuk menjangkau Rolls-Royce. Inilah yang menjadi penyokong suatu kemewahan yang ditawarkan oleh Rolls-Royce dalam sejarahnya,” sebut Torsten Muller-Otvos, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars dalam siaran persnya.

Dalam sejarah penjualan Rolls-Royce, pada 2016 meningkat sebanyak 6 persen. Sementara itu, untuk kawasan Asia-Pasifik juga mengalami peningkatan sebesar 5 persen. • toncil/otomotifnet.com

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa