Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Service AC Cukup Siapkan Uang Rp 550 Ribu Saja

Parwata - Sabtu, 11 Februari 2017 | 20:01 WIB

Cirebon - Tentunya akan dirasa kurang nyaman, apabila fungsi dari AC pada mobil sudah tidak lagi dingin. Pasti akan membuat kondisi dan suhu ruang menjadi panas, ketika cuaca siang hari sangat terik. Ditambah lagi akan menimbulkan embun pada permukaan kaca bagian dalam, saat turun hujan cukup deras.

Untuk itu, Anda disarankan segera melakukan perawatan AC secara berkala. Agar kelak perangkat komponen pendingin tersebut, tidak ada yang mengalami kerusakkan.

“Maksimal untuk cek parts AC itu sekitar satu tahun.Namun tidak menutup kemungkinan juga, kurang dari waktu setahun itu bisa juga. Apalagi komponen AC seperti evaporator pada mobil terbaru keluaran sekarang ini, sangat rentan sekali rusak.Karena bahannya itu justru kurang bagus, dibandingkan mobil lama yang sudah terdapat AC, “ ujar Jon, pemilik gerai Kedawung AC Cirebon.    

Biasanya dalam melakukan full service yang dilakukan adalah ganti oli, lalu bersihkan bagian luar dan dalam parts AC serta isi freon baru dikenakan harga kisaran Rp 550 ribu.

Hanya sekadar isi ulang dalam artian ditambahkan saja, Rp 150 ribu. Kalau ganti isi freon Rp 250 ribu. Langsung kunjungi bengkel AC yang ada di Jl. Brigjend Dharsono By Pass, Cirebon. Kontaknya 082217332333. Radja/otomotifnet.com

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa