Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Brosur Chevrrolet Spark dan Trax Sudah Beredar, Meluncur Sebentar Lagi?

Arief Aszhari - Rabu, 1 Februari 2017 | 16:39 WIB

Jakarta- PT General Motor (GM) Indonesia, siap meluncurkan berbagai model baru Chevrolet tahun ini. Bahkan, brosur untuk dua model terbarunya, yaitu Chevrolet Spark dan Trax sudah beredar di dunia maya.

Dalam brosur yang beredar, All New Chevrolet Spark tersedia satu tipe, yaitu 1.2 LTZ dengan banderol Rp 203 juta.

Sedangkan All New Chevrolet Trax terdapat dua tipe, 1.4 Turbo LT AT 4x2 dengan banderol Rp Rp 291 juta, dan 1.4 Turbo LTZ AT 4x2 dengan harga Rp 315 juta.

Ketika dikonfirmasi kepada PT GM Indonesia terkait brosur tersebut, pabrikan asal Amerika Serikat ini ternyata belum mengeluarkan secara resmi brosur untuk produk barunya tersebut.

"Secara resmi, kami belum mengeluarkan brosur resmi terkait produk baru, tapi namanya internet kan informasi sangat banyak, dan siapa saja bisa mengakses," jelas Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & PR Director Chevrolet Indonesia, saat berbincang dengan Otomotifnet melalui sambungan telepon, Rabu (1/2).

Pria ramah ini melanjutkan, pihaknya memang tidak menampik bakal menghadirkan produk baru Chevrolet di Indonesia tahun ini. "Kita bersyukur, tahun 2017 ini akan ada launching beberapa produk baru," pungkasnya. (Otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa