Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

PT AHM Latih 150 Duta Safety Riding

Parwata - Sabtu, 11 Februari 2017 | 20:51 WIB

Jakarta - PT Astra Honda Motor (PT AHM) sebagai produsen terbesar sepeda motor di tanah air terus melanjutkan kampanye safety riding. Kali ini melatih 150 siswa pelajar dari 22 sekolah menengah atas dan mengkampanyekan berkendara yang baik (safety riding) lewat media blog di Lembah Hijau Ciloto, Puncak (23-24/1).

Cara ini dimaksudkan agar siswa tak semata mengerti dan paham apa itu keamanan berkendara, melainkan juga dapat membagikan dan menularkan kepada yang lain lewat blog dengan peran serta aktif menulis safety riding via dunia maya.

Kegiatan pelatihan dan training blog yang dikemas dalam Safety Riding Camp ini merupakan program berkesinambuangan dari PT AHM.

Sebab pabrikan Honda tersebut menetapkan duta safety riding di sekolah binaan dan salah satu kegiatannya yaitu Blogging With Safey Riding.

Ini jadi upaya PT AHM memperluas penyampaian pesan dan informasi terkait keselamatan berkendara motor di jalan dengan melibatkan generasi muda.    

"Tren dan perkembangan teknologi media sosial jadi insipirasi melibatkan generasi muda berperan aktif dan partisipatif. Kami optimis kebaikan yang dikelola dengan benar akan menelurkan kekuatan yang dahsyat, terutama pemahaman dan pengertian tentang safety riding," tutur Ahmad Muhibbuddin selaku Deputy Head of Corporate Communication PT AHM.

Dalam camp tersebut para duta keselamatan berkendara selain diasah keterampilannya, juga diberikan pengetahuan dan praktik tentang fotografi dan blogging. Semoga para duta safety riding binaan PT AHM dapat menjadi pelopor keselamatan berkendara sepeda motor di jalan raya yang aktif dan partisipatif. JLM/otomotifnet.com

 

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa