Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dengarkan Kata Konsumen, Jok dan Headrest New Honda Mobilio Kini Terpisah

Otomotifnet - Sabtu, 4 Februari 2017 | 18:56 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
New Honda Mobilio RS

Bali - Selama 3 hari (1-3/2), Otomotifnet diajak PT. Honda Prospect Motor (HPM) ke Bali, untuk menjajal New Mobilio yang baru saja mengalami banyak perubahan, alias major facelift.

Ada banyak fitur di kabin New Mobilio RS, yang berbeda dari model sebelumnya. Salah satunya adalah desain sandaran kepala jok depan yang tidak lagi menyatu, kini terpisah dengan joknya. 

Menurut Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy. "Perubahan desain jok ini, merupakan masukan dari konsumen yang memilih Mobilio sebagai mobil keluarga." 

Ditambahkan Jonfis lagi, "Sebagian besar ingin headrest-nya bisa dipasang monitor, sehingga menjadi tambahan hiburan untuk penumpang belakang." 

No caption
No credit
No caption
Pada jok terbaru New Honda Mobilio RS, kini sandaran kepalanya terpisah dengan jok

Ini berarti jok Mobilio tak lagi sama dengan Honda Brio yang menggunakan jok desain  semibucket yang headrest-nya bersatu dengan jok.

Pada baris kedua, ada unsur kebaruan, seperti hadirnya headrest pada bagian tengah, juga penambahan lapisan jok  lebih tebal agar meningkatkan kenyamanan saat perjalanan jauh. 

Bicara hiburan, New Mobilio RS yang merupakan kasta tertinggi, kini dilengkapi sistem hiburan lebih lengkap. 

Head unit yang dipasang di tipe RS, tipenya JVC KW V430BT dengan layar 6,8 inci touchscreen, yang punya fitur equalizer dan quick charging (1,5 A). 

Head unit yang dipasang di tipe RS, tipenya JVC KW V430BT dengan layar 6,8 inci touchscreen

Fiturnya lengkap, termasuk K2 technology yang mampu memperluas rentang frekuensi, guna meningkatkan kualitas suara pada enam buah speakernya. * (Otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa