Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mahal dan Mewahnya Mobil Operasional Milik Grup Kpop Girls Generation

toncil - Minggu, 5 Februari 2017 | 16:59 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Ketatnya persaingan di dunia hiburan Korea dapat dimaklumi karena banyaknya bakat baru yang terus bermunculan.

Dengan kesuksesan dan perputaran uang yang begitu banyak, para manajemen artis di Korea juga sangat memperhatikan kenyamanan para artisnya.

Persaingan antara manajemen artis biasanya lebih ke arah bagaimana para manajemen memperlakukan artisnya dengan baik. Salah satunya adalah kendaraan operasional yang biasa digunakan para artis dalam beraktivitas sebagai sebuah grup. 

Harga mobil operasionalpun beragam. Manajemen grup Kpop Girls' Generation harus merogoh kocek senilai 118,149.60 USD untuk mendapatkan mobil yang memiliki spesifikasi mewah dan elegan seperti dikutip dari Kpopmap. Ini dia mobil operasional keren milik Girls Generation.

Mobil yang dipakai grup kpop Girls Generation

Seperti dilansir hai-online.com, Girls' Generation selama ini terkenal sebagai idol group yang memiliki fans dari seluruh penjuru dunia. Mereka juga menjadi salah satu grup Kpop dengan basis penggemar dan pendapatan terbesar sepanjang masa.

Tidak aneh kalau mereka juga memiliki mobil operasional dengan harga dan spesifikasi yang mahal seperti Chevrolet Explorer. Mobil van ini memiliki jendela yang besar, lemari penyimpanan, TV, dan dirancang khusus buat kenyamanan privasi masing-masing personilnya.

Amazing! (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa