Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fino Grande Sudah Muncul di Web Yamaha, Ini Fitur-Fitur Unggulannya

Senin, 6 Februari 2017 | 21:41 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Setelah Otomotifnet.com sempat mengulas penampakan Yamaha Fino Grande di sebuah dealer Yamaha beberapa waktu lalu, ternyata saat ini spesifikasi resminya sudah muncul di web Yamaha Indonesia. Ingin tahu fitur-fitur apa saja yang ditawarkan Yamaha Fino versi mewah ini? Yuk simak penjelasan berikut ini.

No caption
No credit
No caption

Mesin New Fino 125 Blue Core Grande

Yamaha New Fino 125 Blue Core Grande dibekali mesin yang identik dengan mesin Mio M3, yakni 125 cc, 4-stroke, SOHC, berpendingin cairan. Sudah mengusung teknologi Blue Core yang diklaim 50 persen lebih irit bahan bakar dibanding mesin karburator Yamaha (2008).

No caption
No credit
No caption
Lampu depan Yamaha New Fino 125 Blue Core Grande sudah full LED

Lampu depan Yamaha New Fino 125 Blue Core Grande sudah mengusung teknologi full LED. Tentunya menambah kesan modern, dan semakin efisien dari segi konsumsi listrik.

No caption
No credit
No caption
Yamaha New Fino 125 Blue Core Grande dibekali jok dengan desain mewah

Sebagai kasta tertinggi dari Yamaha Fino, New Fino 125 Blue Core Grande dibekali jok dengan desain klasik dan mewah. Memadukan dua warna, coklat dan hitam, jok dipermanis dengan garis-garis seperti model jahitan.

No caption
No credit
No caption
Yamaha New Fino 125 Blue Core Grande dibekali fitur Smart Stop System

Yamaha New Fino 125 Blue Core Grande juga sudah dibekali fitur Smart Stop System (SSS) seperti yang diaplikasi di Mio M3 SSS. Dengan fitur ini, mesin otomatis akan mati ketika motor berhenti lebih dari 5 detik. Dan untuk menghidupkannya kembali tinggal putar gas.

No caption
No credit
No caption
Yamaha New Fino 125 Blue Core Grande juga dibekali sistem AKS

Yamaha New Fino 125 Blue Core Grande sudah dibekali sistem Advance Key Sistem. Dengan sistem ini cukup tekan tombol di kepala kontak untuk menemukan lokasi motor. Dan tekan lebih lama tombol di kepala kontak untuk membuka tutup rumah kunci.

No caption
No credit
No caption
Yamaha New Fino 125 Blue Core Grande dilengkapi eco indicator

Panel instrumen Yamaha New Fino 125 Blue Core Grande juga telah dilengkapi eco indicator, untuk mengingatkan pengendara agar berkendara secara konstan di kecepatan 20-60 km, supaya konsumsi bahan bakar lebih irit dan efisien.

No caption
No credit
No caption
Yamaha New Fino 125 Blue Core Grande mengaplikasikan Smart Stand Switch

Yamaha New Fino 125 Blue Core Grande sudah memiliki Smart Stand Switch, yang membuat motor tidak akan hidup jika standar samping belum terlipat rapi. Tentu sangat membantu bagi para biker yang sering lupa menaikkan standar samping tunggangannya.

No caption
No credit
No caption
Yamaha New Fino 125 Blue Core Grande dibekali Smart Lock System

Yamaha New Fino 125 Blue Core Grande sudah dibekali fitur Smart Lock System, yang membantu pengendara saat berhenti di kondisi jalan menanjak. Berguna sekali untuk biker yang belum benar-benar menguasai kendaraannya di kondisi seperti itu.

Box Yamaha New Fino 125 Blue Core Grande

Yamaha New Fino 125 Blue Core Grande dibekali kompartemen penyimpanan dengan volume 8,7 liter. Tidak terlalu besar memang, namun cukup untuk membawa perlengkapan riding seperti mantel hujan maupun perlengkapan penting lainnya.

Nah, bagaimana dengan fitur-fitur yang ditawarkan Yamaha New Fino 125 Blue Core Grande, apakah sudah cukup memikat hati?.(Otomotifnet.com)

Spesifikasi Yamaha New Fino 125 Blue Core Grande

Tipe Mesin:

Air cooled, 4-stroke, SOHC

Jumlah / Posisi Silinder:

Single cylinder

Diameter X Langkah:

52,4 x 57,9 mm

Volume Cylinder:

125 cc

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa