Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cari Pelek Keren, Sambangi VIP Auto Style Saja

Parwata - Sabtu, 11 Februari 2017 | 20:49 WIB

Jakarta - Bila Anda sedang pusing cari model pelek yang keren, coba main ke gerai pelek VIP Auto Style di kawasan Kelapa Gading, Jakut. Ada beberapa model pelek baru yang keren dan menarik nih!

"KIta ada beberapa pelek baru dengan ukuran 17 inci," ujar Ade, punggawa gerai ini. Beberapa contohnya adalah pelek Kyusha AT5508 ukuran 17x7,5 inci dengan PCD 5x114,3. Pelek ini cocok untuk mobil seperti Honda Civic FD, Honda HR-V juga bisa untuk Toyota Camry. Anda bisa tebus seharga Rp 4,8 juta.

Lalu ada juga pelek Verae TY5212 dengan finishing kelir silver dan ukuran 17x7 inci. Pelek ini memiliki PCD 5x114,3 dan dibanderol Rp 4,9 juta. Kedua pelek ini diyakini bisa menambah aroma sporty pada kendaraan Anda.

Nah, untuk lebih jelasnya, silakan kontak Ade di nomor 021-45847002 atau ke Jl. Boulevard Raya Blok QJ5 No. 16, Kelapa Gading, Jakut. Kyn/otomotifnet.com

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa