Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Perkenalkan Pembalap MXGP 2017

Selasa, 7 Februari 2017 | 21:15 WIB
No caption
No credit
No caption

Belgia – Tim Suzuki World MXGP memperkenalkan pembalapnya di markas mereka di Lommel, Belgia, Kamis (3/2) berikut motor RM-Z450WS yang akan bertarung di kejuaraan dunia motocross (MXGP) 2017.

Motor baru RM-Z450WS mereka akan dikendarai Kevin Strijbos dan Arminas Jasikonis di kelas MXGP.

Dipimpin oleh general manager dan 10 kali juara dunia Stefan Everts, tim akan membawa keberhasilan merek Suzuki dalam kompetisi di kejuaraan motocross dunia.

Everts menyebut RM-Z450WS adalah motor yang hebat dan terlihat fantastis. “Tentu saja masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan ke depannya bagi saya dan tim," ujarnya.

Arminas Jasikonis dan Kevin Strijbos, formasi baru tim pabrikan Suzuki di MXGP 2017

Crosser berpengalaman asal Belgia, Kevin Strijbos akan memimpin di arena. Ia akan berusaha mencuri kemenangan bersama RM-Z450WS, setelah tahun lalu hanya tiga kali naik podium dan menempati posisi 11 klasemen.

“Saya senang dengan motor baru ini,” kata Strijbos yang baru saja jadi ayah.

Kehadiran seorang anak, menurutnya bisa membuat nyaman. "Meskipun memiliki hari yang buruk, ketika melihat senyum anak saya, membuat saya merasa lebih baik dan berharap menjadi rileks," jelasnya.

“Itu akan membantu menghilangkan stres dan memungkinkan saya untuk menjadi lebih nyaman dengan motor baru," ucapnya.

Rekan setimnya asal Lithuania, Arminas Jasikonis. Ini akan menjadi tahun penuh pertamanya di bawah bendera tim pabrikan, menggantikan posisi Ben Townley.

“Ini tahun pertama saya sebagai pembalap pabrikan, yang berasal dari sebuah negara kecil dan tim kecil, jadi saya benar-benar terpacu dan bersemangat dan saya pikir kami akan melakukannya dengan baik,” imbuhnya.

“Masih ada pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi saya telah meningkat banyak berkat Stefan dan programnya. Dan saya senang," tutup Arminas Jasikonis.

Oke deh, ditunggu gebrakannya di putaran kedua MXGP di Pangkal Pinang, Indonesia, 5 Maret nanti. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa