Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

The Kirana Majesty Motorhome Andalkan Daihatsu Gran Max Jadi Motorhome

Toncil - Kamis, 9 Februari 2017 | 19:45 WIB
Majesty Motorhome siap menyewakan unit motorhome
toncil
Majesty Motorhome siap menyewakan unit motorhome

Bandung – The Kirana Majesty Motorhome akan menyediakan 10 unit motorhome yang bisa disewa wisatawan di Bali. 

Unit yang disiapkan mengandalkan Daihatsu Gran Max versi khusus. Tentu ada alasan tertentu sampai pilihannya jatuh ke Daihatsu Gran Max.

“Sebenarnya pilihan banyak. Kita sempat timbang-timbang beberapa mobil lain, tapi terbentur dengan dimensi yang ada. Jadi Daihatsu Gran Max yang pas untuk beroperasi di Bali,” sebut Nugroho dari The Kirana Majesty Motorhome. 

Beberapa pilihannya pada Toyota Hiace, Isuzu Elf, bahkan Mitsubshi L300. Namun karena kondisi jalan di Bali yang relatif kecil, sempit dan tikungan patah, mobil-mobil tersebut jadi kurang pas. 

“Utamanya kita cari yang fun to drive, tidak menyulitkan driver yang kita inginnya internasional. Maksudnya dari semua negara dipersilakan saja dan lepas kunci,” jelas Nugroho lagi. 

Tentu Daihatsu Gran Max yang dipilih bukanlah sembarangan dan dalam keadaan standar. Semua tampil secara customized. (Otomotifnet.com)

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa