Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Lengkap Sepatu Motocross di SMS Motor Mabur

Parwata - Sabtu, 11 Februari 2017 | 21:13 WIB

Wonosobo - Buat Anda yang ingin tampil keren bisa merapat ke toko SMS Motor Mabur. Pasalnya gerai ini menyediakan pilihan sepatu motocross, cocok buat Anda yang butuh komponen pelindung kaki untuk kompetisi maupun adventure.

Stok barangnya ada banyak pilihan, semisal brand FOX yang memiliki line up sepatu keren tipe Comp S seharga Rp 7 jutaan dengan fitur sol sepatu full karet. “FOX modelnya beda, semi supermoto sehingga tanpa panel besi diujung sepatunya, namun soal safety tetap nomor  satu,” papar Bowo yang juga punya stok Gaerne tipe SG 12.

Sedangkan untuk merek lain ada Forma, Acerbis, Sidi dan Alpinestars. “Pilihan motifnya juga banyak, bisa menyesuaikan warna jersey dan motif helm biar matching,” tambah Bowo yang punya stok ukuran sepatu mulai dari 41 hingga 45 ini.

Yuk meluncur ke toko yang beralamat di Jl. Serayu No. 10, Wonosobo, Jawa Tengah. Telepon 0813-27272888. (Hero / Otomotifnet.com)

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa