Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seperti Apa Desain Livery Helm Hamilton Tahun Ini?

Kamis, 9 Februari 2017 | 21:11 WIB
No caption
No credit
No caption

Eropa – Akhir Januari lalu, juara dunia tiga kali Lewis Hamilton membuka kesempatan bagi siapa saja untuk mendesain livery helm yang akan dipakainya untuk balapan tahun ini.

Pembalap tim Mercedes itu meminta para penggemarnya untuk mengembangkan desain saat ini yang diperkenalkan pada tahun 2014.

Kompetisinya sudah ditutup hari Senin, 6 Februari kemarin. Hamilton terkejut karena kompetisi desain livery helmnya ini telah menarik 8.000 peserta.

"Wow, lebih dari 8.000 (peserta)," ucap juara dunia F1 2008, 2014 dan 2015 yang diposting di halaman instagram resminya.

Lewis Hamilton pernah bilang ia menyukai livery helm yang mirip helm mendiang Ayrton Senna, pembalap idolanya saat kecil. Kira-kira bagaimana ya livery helmnya untuk balapan tahun ini?

Ia pun mengucapkan terima kasih untuk semua desain helm yang telah dikirim.

"Ada beberapa peserta yang benar-benar hebat. Kompetisinya sekarang sudah ditutup, saya akan memantau untuk melihat desain yang ingin saya pilih,” tutur pemilik inisial LH44 yang akan mengumumkan pemenangnya dalam beberapa hari ke depan.

Balap Formula 1 punya peraturan, pembalap harus mempertahankan livery helm yang sama sepanjang musim ini, meskipun satu desain berbeda diperbolehkan. Hamilton salah satu pembalap yang sering ganti-ganti motif livery helm.

Hmm..seperti apa ya desain livery helm barunya nanti? (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa