Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Masih Pede di City Car, Nissan Patok Target Tinggi Buat March Anyar

Arief Aszhari - Senin, 13 Februari 2017 | 19:25 WIB

Jakarta - Segmen city car atau mobil perkotaan, penjualannya memang kian tergerus dengan segmen mobil murah (LCGC). Namun PT Nissan Motor Indonesia (NMI) ternyata tidak patah arang.

Hal ini dibuktikan dengan peluncuran model city car terbarunya, New Nissan March. Bahkan, model ini ditargetkan mendapatkan penjualan yang cukup tinggi.

"Target New Nissan March 4.000 unit selama 2017," jelas Davy J Tuilan, Vice President of Nissan Marketing & Sales NMI, kepada wartawan di dealer Nissan-Datsun Alam Sutera, Tangerang Selatan, (13/2).

Target ini terbilang tinggi, namun menurut Budi Nur Mukmin, GM Marketing Strategy NMI, masih banyak konsumen yang memang masih berminat untuk membeli Nissan March sebagai mobil pertama.

"Kebanyakan pembeli Nissan March adalah pengguna motor, namun banyak juga yang tidak mau memilih produk sejuta umat (LCGC). Makanya, kita maaih anggap penting Nissan March," tambah Budi.

Sebagai informasi, untuk ketersedian unit New Nissan March di dealer Nissan-Datsun seluruh Indonesia baru akan ada sepekan mendatang, namun untuk area Jakarta sudah akan tersedia dua atau tiga hari mendatang.

Untuk harganya, New Nissan March dibanderol mulai Rp 177,4 juta hingga Rp 215,7 juta (on the road (OTR) Jakarta). (Otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa