Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tim Balap OEI Racing Akan Fokus Pada Pembibitan Pembalap Muda

DAB - Selasa, 14 Februari 2017 | 13:58 WIB

Jakarta - Tim balap OEI Racing umumkan skuat balapnya untuk musim 2017. Tim yang bermarkas di daerah Tangerang Selatan, Banten ini menurunkan empat pembalap di empat kelas berbeda. 

Mereka adalah Dedy Kumohon, Decky Al, Dicka AP, dan Aryasena. Dedy Kumohon yang paling senior akan berlomba di Kejurnas Sport 250 dengan membesut Honda CBR250RR dan di Honda Dream Cup kelas HDC 2 (Undebone 150 Tune Up Seeded). 

"Untuk tahun ini tim akan lebih fokus pembinaan. Itu makanya kita ambil para pembalap yang memiliki talenta bagus dari daerah, untuk kita masukkan juga ke Astra Honda Racing School," papar Ergus, manajer tim OEI Racing. 

Meski seri balap 2017 baru akan mulai di bulan Maret, namun setting motor pun sudah mulai dilakukan. Settingan di sisi mesin pun mulai digarap oleh mekanik kawakan Erwin Akiang, yang juga kakak kandung dari Ergus.

"Awalnya sempat pesimis, akhirnya tim baru kami pun lahir berkat support dari pabrikan Honda dan beberapa sponsor lainnya, dengan harapan bisa membuat gebrakan baru bersama para pembalap muda binaan kami untuk meraih prestasi terbaik," sambung bapak dua anak ini. (Otomotifnet.com)

Daftar pembalap OEI Racing Team:
1. Dedy Kumohon
     - Kejurnas IRS Sport 250 cc
     - Honda Dream Cup  - Honda Sonic 150 Tune Up Seeded (HDC2)
2. Decky AL
     - Kejurnas  IRS Sport 150 cc
     - Astra Honda Racing School / CBR250RR
     - Honda Dream Cup - Honda Blade 125 Tune Up Novice (HDC 5)
3. Dicka AP
     - Astra Honda Racing School / CBR250RR
4. Aryasena AS 
     - Astra Honda Racing School / CBR150R

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa