Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inovasi Osram Untuk Segala Kebutuhan Lampu Kendaraan

toncil - Rabu, 22 Februari 2017 | 12:35 WIB

Jakarta - PT Osram Indonesia hari ini memperkenalkan dua produk inovasi dengan lima kategori kemasan beserta lampu NBR Laser terbaru yang terintegrasi bagi semua jenis lampu otomotifnya yang makin modern untuk semua jenis kendaraan.

"Dengan pengunaan 5 kategori warna kemasan terbaru, pelanggan dapat lebih mudah mencari jenis lampu yang dibutuhkan. Tidak hanya berlaku untuk lampu mobil, tapi juga termasuk sepeda motor, kendaraan komersil lainnya dan inovasi lampu LED terbaru," kata Kelvin Sow, APAC Automotif Aftermarket Head di Hotel Js Luwansa, Jakarta, Rabu (22/2).

Menurutnya, dengan melihat perkembangan pesat akan kebutuhan lampu otomotif, Osram berkomitmen memberikan bukan hanya teknologi. Hal ini terbukti dengan adanya Sertifikasi ISO TS16949 yang hanya bagi produk berkualitas sesuai dengan slogan Osram yaitu Global No.1 Automotive Lighting.

"Osram telah di dukung dengan teknologi terbaik, sebagai hasil riset yang terus menerus dilakukan oleh tim R&D di Jerman. Selanjutnya Osram akan fokus mengembangkan dan berinovasi pada lampu otomotifnya," katanya.

Inilah 5 kategori warna kemasan terbaru Osram yang dimana sebagai berikut.

1. Inovasi: Warna hitam sebagai produk yang selau inovatif dan terdepan. 
2. Desain: Warna biru untuk menunjukan kreativitas, keunikan dan individual yang memetingkan style.
3. Kenyamanan: Warna hijau yang modern merefleksikan keharmonisan terhadap lingkungan serta penggunan yang awet
4. Original: Warna putih untuk menunjukan kualitas yang terpercaya.
5. Performa: Warna merah untuk "kualitas Osram". Pencehan Optimal, terdepan dan premium.

Lain halnya dengan keunggulan Osram NBR Laser, yang mempunyai tingkat terang 130 persen lebih terang dibanding halogen biasa. Selain itu mampu mencapai lebih putih 20 persen dibanding lampu halogen standar.

Tak ketinggalan, desain unik dengan ukiran laser nama produk dan cap yang berwarna perak dan kombinasi dari Fileman yang dibuat dengan teknologi tinggi dan penggunaan gas xenon. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa