Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Figur Benny Djatiutomo: Berhenti Dari Dunia Balap, Kini Lagi Asyik Pelihara Anjing

Parwata - Sabtu, 25 Februari 2017 | 08:46 WIB
Benny Djatiutomo
Agus Salim/Otomotifnet.com
Benny Djatiutomo

Jakarta - Lama tak mendengar Benny Djatiutomo yang memilih mundur dari ingar-bingar balap motor nasional dan internasional.

Ternyata beberapa waktu belakangan ini punya kesibukan yang tak kalah heboh dari dunia yang sebelumnya digeluti, yakni dengan memelihara anjing.

Tak kepalang tanggung ada lima ekor anjing dipeliharanya dari jenis Alaska Alamut dan Amerika Ikita.

Tiga ekor bobotnya bisa lebih dari 60 kg dan umurnya belum setahun, dua ekor lagi masih kecil namun tak kalah lincahnya.

"Kalau ditanya balap belum tertarik balik lagi. Sekarang sibuk pelihara anjing. Tiap pagi malah harus diajak jalan-jalan. Beda banget dengan motor, mengurus anjing ini kerap bikin kaget dan merepotkan. Seperti waktu ketiganya keluar pergi tanpa pakai ikatan. Kejar sana, kejar sini," cerita pak Benny, panggilan akrabnya.

Meski disibukkan dengan peliharannya, toh tetap ada juga yang mengajak diskusi seputar setting dan balap sepeda motor. Serius enggak ada niat untuk turun gunung lagi?

"Belum tertarik. Kecuali ada tawaran yang hebat. Misalkan diajak tampil di kejuaraan Eropa atau dunia. Kalau lokal atau nasional sama sekali nggak tertarik," jujur Benny Djati Oetomo. JLM/otomotifnet.com

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa