Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Karena Alasan Ini, Kawasaki Versys-X 250 Tak Khawatir Hadapi Honda CRF250 Rally

Antonius Yuliyanto - Minggu, 26 Februari 2017 | 08:35 WIB

Bromo - Tak lama setelah Kawasaki Versys-X 250 mulai dipasarkan di awal 2017, Honda meluncurkan CRF250 Rally pada 3 Februari. Keduanya punya genre yang mirip, sama-sama cocok dipakai untuk adventure, kapasitas mesin yang sama dan harga yang mirip.

Bagaimana tanggapan Kawasaki?

"Kami tidak khawatir, karena CRF beda dengan Versys," terang Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

"CRF lebih ke motocross yang mana posisinya di antara KLX dan Versys, lebih untuk adventure off-road. Sedang Versys benar-benar adventure bike, jadi dari sisi kenyaman kan beda," rincinya lebih detail.

Meski begitu secara spesifikasi dan harga keduanya hampir sama. Keduanya pakai mesin 250 cc, namun CRF hanya satu silinder, sedang Versys 2 silinder.

Sementara dari sisi harga juga bedanya tipis. Honda CRF250 Rally dijual Rp 62,9 juta.

Bersinggungan langsung dengan Versys-X 250 tipe City yang dibanderol Rp 62,2 juta. Sedang jika dibanding versi Tourer cukup jauh karena mencapai Rp 73 juta.

Penasaran riding impression-nya? Simak pengalaman OTOMOTIFNET.COM di link berikut: Test Ride Kawasaki Versys-X 250 di Bromo, OTOMOTIF Temukan Tujuh Kejutan! (Otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa