Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Jazz Paling Laris Dalam Sejarah Perjalanan Honda Prospect Motor

Selasa, 28 Februari 2017 | 11:27 WIB

KARAWANG- PT Honda Prospect Motor sudah mencapai produksi 1 juta unit. Lalu dari sekian banyak modelnya, mana yang paling laris?

Marketing dan After Sales Service Director PT. Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy mengatakan bahwa  hampir dari seluruh mobil Honda termasuk dalam katagori mobil terlaris sepanjang masa. Namun ia menyebut Honda Jazz dalam sejarah perjalanan HPM.

"Rata-rata yang paling banyak diproduksi dari dulu selama 14 tahun ya Honda Jazz, kemudian sekarang Honda Mobilio," kata Jonfis kepada Otomotifnet.com di Karawang, Senin (27/2).

Honda Jazz, memberi kontribusi bagi Honda untuk mencapai angka produksi kesatu juta di samping Mobilio, H-RV, C-RV, B-RV Honda Jazz dan Brio. Semua mobil tadi dihitung yang diproduksi di Indonesia.

"Semua mobil kecuali yang kita impor seperti sedan dan Odyssey. Yang kita produksi di sini itu sudah termasuk," katanya. (Otomotifnet.com)

Baca juga: http://motor.otomotifnet.com/Mobil/News-Apm/Tanpa-Honda-Jazz-Honda-Mobilio-Bukan-Apa-Apa

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa