Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Honda Laris-Manis, Tidak Pusing Mikirin Persaingan

Selasa, 28 Februari 2017 | 11:23 WIB

Jakarta -  Ketatnya persaingan dalam dunia otomotif membuat para pabrikan kelas dunia terus menerus melakukan inovasi teknologi terbaru agar tetap dapat mempertahankan posisinya.

Namun tidak bagi PT. Honda Prospect Motor (HPM). Mereka mengklaim bahwa produknya tidak terlalu memperdulikan peningkatan posisi peringkat dalam persaingan.

"Sebenarnya kita tidak perhatikan peringkat dalam penjualan, yang kita utamakan adalah kepuasan dari konsumen itulah nomor satu, itu yang paling utama," kata Jonfis Fandy selaku Marketing And After Sales Service Director PT. Honda Prospect Motor (HPM), kepada Otomotifnet.com di Karawang, Senin (27/2).

"Kita percaya kalau itu kita capai, otomatis penjualan akan bertambah naik," tambahnya.

Untuk itu, demi mendukung hal tersebut. Rencananya Honda akan menelurkan sejumlah produk baru, serta memperluas jaringan penjualan.

"Iya salah satu strateginya itu, antara lain menambah produk baru dan menambah jaringan beserta program- program yang berinovasi serta penambahan Sumber Daya Manusia (SDM), kira-kira seperti itulah," tukasnya. (Otomotifnet.com)

Baca juga: http://motor.otomotifnet.com/Mobil/News-Apm/Tanpa-Honda-Jazz-Honda-Mobilio-Bukan-Apa-Apa

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa