Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jumat Kawasaki Luncurkan Moge Terbaru di Indonesia, Z900 Kah?

Antonius Yuliyanto - Selasa, 28 Februari 2017 | 16:21 WIB

Jakarta - Undangan dari PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) masuk ke redaksi OTOMOTIFNET.COM, tertulis “Kawasaki New Product Launch Event.” Motor apa yang akan diperkenalkan di acara yang berlangsung di Hard Rock Cafe Jakarta, Jumat 3 Maret 2017 ini?

Dari siluet gambar di undangan yang sama dengan teaser yang disebar Kawasaki di website resminya, tampak jelas jika motor ini sebuah naked bike dari keluarga Z-series.

Apalagi jika bukan Z900! Seperti diungkapkan oleh Michael Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion PT KMI, beberapa saat lalu bahwa Z900 pasti masuk Indonesia.

Kemudian ketika event test ride Versys-X 250 di Bromo (23-24/2), saat disinggung mengenai motor baru di bulan Maret secara tak langsung Michael mengiyakan jika Z900 yang akan diperkenalkan. “Iya apa bukan ya, hehee...,” jawabnya sambil tersenyum saat ditanya.

Z900 merupakan Z-series yang dibekali mesin 4 silinder segaris berkapasitas 948 cc, dengan tenaga mencapai 123,8 dk di 9.500 rpm dan torsi 98,6 Nm di 7.700 rpm. Bobotnya mencapai 210 kg.

Lalu berapa harganya? Kita tunggu hari Jumat ya!  (Otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa