Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kekeluargaan Lebih Penting Bagi Klub Holden Ini

Parwata - Jumat, 17 Maret 2017 | 21:34 WIB

Jakarta - Siapa yang tak mengenal Holden, mobil Muscle car asal Australia ini pernah mengisi jalanan di Indonesia  era ‘60 sampai 80-an. Terakhir diimpor oleh PT Indauda (Udatimex), dan beragam model Holden pun masuk mulai dari Special, Kingswood, Premiere, Statesman, Torana, Monaro, Sunbird, Comodore, Aska, Camira, Gemini dan Calais.

Namun siapa sangka di Indonesia ternyata memiliki komunitas Holden yang datang dari Kalimalang yang berdiri sejak 2012. Berbagai kegiatan sudah mereka ikuti, mulai touring luar Kota, bakti sosial hingga membantu masyarakat kurang beruntung dan lainnya. Saat ini jumlah anggotanya sudah mencapai 40-an.

“Hobi boleh mahal tetapi jangan lupa dengan sesama,” kata Humas Holden Kalimalang, Raden Rahmat. Menariknya lagi, ternyata komunitas ini dijuluki sebagai kelompoknya orang-orang edan. Entah mengapa dikatakan seperti itu.

Holden Kalimalang ini mempunyai berbagai macam varian linep up, mulai dari spesial FB, HD, HG, untuk Kingswood sendiri mulai dari HK, HG,HT, HQ,HJ serta SI. Untuk Premier ada dari HQ sampai sedan mewahnya, Statesmen HQ dan HJ.

“Holden juga ada sedan baknya atau yang biasa disebut Belmont UTE (Utility Vehicle). Untuk tunggangan saya sendiri memakai Holden Belmont WB tahun 78,” ungkapnya. Untuk kedepan  Holden Klimalang ini diharapkan akan lebih banyak kegiatan bakti sosial guna membantu mengurangi masyarakat  kurang  mampu. MAS/otomotifnet.com

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa