Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Pamer Aerox 155 VVA di Blue Core Yamaha Motor Show 2017, Catat Tanggalnya

Dimas Pradopo - Sabtu, 4 Maret 2017 | 11:36 WIB

Jakarta - Di tahun 2017 ini, Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) kembali digelar. Acara ini menjadi pestanya pecinta Yamaha yang ingin melihat lebih dekat sepeda motor Yamaha berteknologi Blue Core.

Menariknya, dalam press realese yang diterima redaksi, Yamaha Indonesia menegaskan jika pada gelaran ini memperkenalkan Yamaha Aerox 155 VVA. Skutik baru bermesin 155 cc dengan teknologi VVI ini akan tampil di semua seri BYMS 2017 yang diadakan di 10 kota besar seluruh Indonesia. Yaitu di;

1. 4-5 Maret, Bali
2. 11-12 Maret, Jakarta
3. 18-19 Maret, Bogor & Bekasi
4. 25-26 Maret, Bandung
5. 1-2 April, Semarang
6. 8-9 April, Madiun & Kediri
7. 15-16 April, Surabaya
8. 29-30 April, Medan
9. 6-7 Mei, Palembang
10. 13-14 Mei, Palu

Karena menjadi pesta buat konsumen setianya, beragam aktivitas menarik tentunya telah disiapkan. Seperti test ride, aneka perlombaan dan juga arena permainan yang ditujukan untuk anak-anak.

Salah satu lomba yang diadakan adalah adu irit sepeda motor Blue Core Yamaha. Di tiap kotanya juga akan diadakan acara Fun Walk dengan target peserta hingga ribuan orang. Disediakan juga bazar kuliner dengan aneka jajanan lokal yang sedang digemari masyarakat.

Tak ketinggalan, Yamaha akan menyediakan servis gratis serta menawarkan program penjualan yang menawarkan harga serta promo menarik di setiap pembelian sepeda motor. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa