Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sadis, Tegur Pemotor Berknalpot Bising, Rian Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal

Senin, 6 Maret 2017 | 13:44 WIB

BREBES - Menegur pemotor yang berknalpot bising, Muhammad Rian Irnandi (24) tewas dalam perjalanan ke Rumah Sakit Bhakti Asih akibat ditusuk pada bagian dada kiri oleh orang tak dikenal, Minggu malam (5/3/2017).

Korban penganiayaan asal Banjaratma, Bulakamba, Brebes iini merasa terganggu saat ada orang tak dikenal membuat suara bising berasal dari knalpot motornya.

Dilansir Tribunnews.com, Rian bersama empat rekannya nongkrong di pinggir jalan raya Banjaratma, di muka studio musik, Minggu malam.

"Rian dan para rekannya merasa terganggu dengan suara knalpot sepeda motor yang melintas. Sempat ditegur juga. Ada empat unit sepeda motor, jumlah penumpang delapan orang," jelas Kapolres Brebes, AKBP Luthfie Sulistiawan dalam keterangan pers, Senin (6/3/2017).

Berdasar keterangan saksi mata, sempat terjadi cekcok kemudian perkelahian. "Salah satu pelaku mengambil pisau lipat dari saku jaket dan menusukkannya ke dada Rian," imbuh Luthfie.

Rian pun tersungkur ke tanah. Ia ditolong empat rekannya, kemudian dibawa ke rumah Rian. Para pelaku pun melarikan diri.

Setiba di rumah, keluarga Rian langsung melarikan Rian ke RS Bhakti Asih. Sayang, nyawanya tak tertolong. Rian meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

“Kami sudah mengantongi identitas pelaku” kata Luthfie.
Pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penusukan tersebut.

Sebelumnya, seperti dilansir dari hukumonline.com, tetangga atau warga sekitar bisa melaporkan pemotor yang membuat bising di lingkungan sekitar. 

Maka itu pengendara sebaiknya tidak membunyikan knalpot motor atau mobil yang membuat bising warga sekitar.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa