Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

M.Tarno Engine Tuning Purwodadi Garap Mesin Drag Bike 2-Tak

Parwata - Rabu, 8 Maret 2017 | 10:53 WIB

Grobogan - Maraknya gelaran balap motor drag bike 201 meter semakin memicu para pemula untuk terjun diajang bergengsi tersebut.

Nah, untuk para pemula perlu membangun motor balap di bengkel yang memang berpengalaman, contohnya bengkel bernama M.Tarno Engine Tuning Purwodadi, yang namanya mulai melambung di kejuaraan drag bike Jawa Tengah.

Bengkel yang buka workshop di Jl.Taman Makam Pahlawan Gg. Amarta 3 No.12A, Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah ini memiliki spesialisasi korek mesin motor bebek 2 tak.

”Sementara fokus menggarap motor bebek 2-tak standar 116 cc dan selalu mengembangkan hasil yang maksimal mencapai catatan waktu tembus 8,2 detik,”kata Sutarno, sang owner. Tidak perlu ragu lagi hasil korekan M.Tarno Engine Tuning ini kerap menyabet podium juara.

Bagi Anda yang ingin mengerjakan mesin motor balap bebek 2 tak standar 116 cc, soal biaya jasa dipatok Rp 8 juta, dengan lama pengerjaan minimal 1 bulan sembari mencari kemantapan settingan mesin.

Berminat? Langsung saja sambangi bengkel yang beralamat di atas. Berminat konsultasi? Lebih jelasnya bisa hubungi Sutarno di nomor 085293333339.  (W@P / Otomotifnet.com)

 

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa