Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Uniknya Lampu Honda CRF250 Rally, Kanan-Kiri Beda Ukuran

Antonius Yuliyanto - Senin, 6 Maret 2017 | 21:06 WIB

Jakarta - Honda CRF250 Rally yang mulai dipasarkan awal Februari silam berdesain seperti pacuan rally Dakar, CRF450 Rally. Tampak jelas dari postur tinggi, berwindshield tinggi mungil, juga mesin diselubungi bodi. Dan yang paling unik tentu lampu utamanya.

Keunikan lampu depan CRF250 Rally ini pertama dari posisinya, yang mana enggak ikut berbelok bareng setang, karena punya dudukan sendiri dan tersambung ikut dengan sayap. Beda dengan motor trail biasanya yang lampu ikut belok.

Keunikan kedua dari lampu CRF250 Rally tentu dari desainnya. Bentuknya oval ada dua dan asimetris. Yang kiri (jika dilihat dari depan) lebih kecil, sedang yang kanan sedikit lebih besar. Unik ya!

Ketika menyala, lampu CRF250 Rally yang sudah pakai LED ini nyalanya putih terang. Saat pakai lampu dekat, yang menyala hanya yang kanan, jika lampu jauh diaktifkan baru yang kiri ikut menyala.

Keren dan unik ya! (Otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa