Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Masuki Segmen Motor Adventure Indonesia, Ini Target Penjualan Honda Africa Twin dan CRF250 Rally

Sabtu, 4 Februari 2017 | 11:57 WIB

Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja meluncurkan 2 model baru di awal tahun ini, yang menariknya sama-sama merupakan motor berjenis adventure tourer, CRF1000L Africa Twin dan CRF250 Rally. Apa alasan AHM memperkenalkan kedua varian ini di Indonesia?

"Pasar ini sangat besar karena penggemarnya banyak. Terutama untuk segmen adventure 250 cc dan adventure big bike itu pasarnya cukup besar di Indonesia," terang Koji Sugita, Direktur Pemasaran PT AHM.

Sementara untuk target penjualannya, AHM mematok angka 70 unit per bulan untuk varian CRF250 Rally dan 30 unit per tahun untuk model CRF1000L Africa Twin. Target yang sepertinya cukup besar untuk motor yang menyasar kalangan pehobi dan kalangan menengah atas.

Untuk pemasarannya sendiri, kedua model ini akan mulai dijual pada bulan Februari dan April 2017. CRF250 Rally akan dijual dengan harga Rp 62,9 juta, sementara CRF1000L Africa Twin dijual dengan harga Rp 464 juta dan Rp 499 juta untuk varian DCT ABS.

"Kami optimis CRF250 Rally dan CRF1000L Africa Twin bisa menjadi pilihan tepat konsumen Indonesia. Kedua motor ini menjadi pilihan terbaik karena jaringan penjualan kami tersebar luas di Indonesia dengan kualitas layanan premium," ujar Johannes Loman, Executive Vice President Director PT AHM.(Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa