Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Harga Ekonomis Cutting Sticker ala BG33 Sticker Art

Parwata - Kamis, 9 Maret 2017 | 08:53 WIB

Klaten - Mengubah tampilan bodi motor bisa mengganti dengan model cutting sticker. Keuntungan menggunakan cutting sticker yakni apabila bosan pengen mengganti gambar dengan motif lain cukup dilepas dan tidak merusak cat bodi motor kesayangan anda.

Bagi anda yang tinggal di wilayah Klaten, gerai BG33 Sticker Art Klaten ini bisa menjadi rujukan untuk mempercantik tampilan motor anda dengan motif yang beragam seperti sekarang yang lagi trend seperti motif tokoh animasi.

”Biasanya konsumen sudah mempunyai pandangan gambar yang di inginkan dan selanjutnya kita mengembangkan desain di komputer pada jenis motor yang akan dipasang, konsumen cocok dengan dengan tersebut baru kita kerjakan cutting stickernya,” bilang Rohmad, selaku pemilik gerai.

Masalah harga bisa dibilang ekonomis, seperti harga decal motor trail  jenis KLX dipatok mulai kisaran Rp 275 ribu sampai Rp 350 ribu, sementara untuk matic wrapping dan cutting sticker dipatok kisaran Rp 500 ribu sampai Rp 900 ribu.

Berminat bisa langsung datang ke gerai BG33 Sticker Art, yang beralamat di jalan Kranggan- Kebonalas, Manisrenggo, Klaten, Jawa Tengah, atau tepatnya depan Puskesmas kebonalas. Telepon 087839983778.  (W@P / Otomotifnet.com)

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa