Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Motorrad Siap Bombardir Pameran IIMS 2017 Dengan Sejumlah Model Baru

Selasa, 14 Maret 2017 | 11:38 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Gelaran Indonesia Internasional Motorcycle Show (IIMS) 2017, tinggal menyisakan sebulan lagi. BMW Motorrad Indonesia pun telah menyiapkan sejumlah model baru untuk mengisi booth-nya di pameran otomotif nasional tahunan itu.

"BMW Indonesia memang akan meluncurkan banyak motor baru tahun ini. Paling dekat yang akan kami perkenalkan adalah model G310R, R nine T Racer, dan R1200GS Rallye. Hopefully, semoga semuanya bisa meluncur di IIMS," ujar Joe Frans, Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia.

Untuk informasi, G310R merupakan model roadster terkecil BMW yang sejatinya sudah diperkenalkan di GIIAS 2016 lalu. Jadi, ketika diluncurkan di IIMS nanti, BMW Motorrad Indonesia sekaligus meresmikan penjualan G310R di Indonesia. 

Sedang R nine T Racer, merupakan versi klasik dari model R nine T. Sesuai namanya, R nine T Racer mendapat tambahan half fairing ala motor racer tahun 1970-an. R nine T Racer mendapat warna dasar putih dengan tiga garis warna, merah, biru muda, dan biru tua, yang mencirikan BMW.

Sementara untuk model R1200GS Rallye, merupakan versi terbaru dari motor adventure terlaris BMW, R1200 GS. R1200GS Rallye dibekali sejumlah fitur elektronik modern seperti riding modes pro, dengan pilihan dynamic dan dynamic pro, serta enduro dan enduro pro. Fitur lainnya adalah dynamic traction control dan hill start control. (Otomotifnet.com)

 

No caption
No credit
No caption
BMW G310R
No caption
No credit
No caption
BMW R nine T Racer
BMW R1200GS Rallye

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa