Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gelar Acara Check and Drive, UD Trucks Tekankan Aplikasi Nirkabel

toncil - Kamis, 16 Maret 2017 | 16:23 WIB

Surabaya - UD Trucks, menggelar acara Check and Drive di salah satu mall di Surabaya, Jatim (15/3). Dalam acara tersebut ditekankan mengenai penggunaan aplikasi UD Telematic Service. 

“Kami mengundang 150 pemilik armada termasuk rekan-rekan media agar bisa merasakan sensasi berkendara truk sekaligus mendapatkan masukan dari mereka. Terutama aplikasi UD Truck Global Fleet Management Solution tersebut,” terang Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia.

Adanya aplikasi ini membuat pemilik truk dan dealer network UD Truck bisa memantau secara langsung terhadap armadanya.

“Mulai dari track and trace, fuel utilization, fuel less alert, proactive support. Datanya langsung diambil dari ECU karena itu hasilnya sangat akurat,” beber Nathan Simatupang, Service Product Manager UD Trucks. 

Menurut Nathan hingga saat ini sudah ada 160 unit Quester yang menggunakan UD Telematic System dengan sistem kontrak selama 1 tahun. 

“Jika kontrak berakhir penggunaan UD Telematic bisa diperpanjang dengan membayar Rp 3,3 juta per tahun,” jelasnya.

Hingga saat ini penjualan UD Trucks Quester sudah mencapai 160 unit. 

Target penjualan tahun ini di angka 2000 unit, lebih tinggi dari 2016 yang di angka 1300 unit. Dan pulau Jawa masih menjadi contributor terbesar di penjualan nasional. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa