Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Doni Tata Banting Setang dari Motocross ke Road Race

Sabtu, 18 Maret 2017 | 14:34 WIB
No caption
No credit
No caption

Sentul - Doni Tata Pradita yang menjadi pembalap Indonesia pertama yang berlaga di GP 250 di 2008 dan World Supersport 600 di 2009 serta berkiprah di Moto2 2013 yang sempat menggeluti motocross di 2015-2016 kembali tampil di road race, tepatnya balap motor IRS musim ini.

Di 2017 Doni Tata memutuskan come back ke kancah balap aspal. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Doni Tata Pradita ke Otomotifnet yang melakoni latihan dengan motor 250 cc di sirkuit Sentul, Kamis (16/3) menghadapi ronde pertama balap motor IRS akhir pekan ini.

"Musim ini enggak di motocross, tapi balap aspal di kelas Kejurnas 250 cc dan ini sekaligus mencoba motor untuk putaran pertama Sabtu dan Minggu ini," ujar Doni Tata Pradita.

Di kelas Kejurnas 250 cc ini, Doni Tata Pradita tampil bersama tim Abirawa Racing yang juga sudah tidak asing lagi di pentas balap.

"Senjata yang dipakai di balap motor IRS musim ini Yamaha YZF-R25 dan nomor start yang dipakai tetap 5 karena sudah jadi angka hoki," imbuh Doni Tata.

Bersama tim Abirawa Racing, Doni Tata tidak tampil sendiri namun bertandem dengan pembalap Florianus Roy yang juga wajah lama di pentas balap nasional.

Jangan sampai dilewatkan serunya balap motor IRS putaran pertama akhir pekan ini, khususnya kejurnas 250 cc. (Otomotifnet.com)

Doni Tata balap kejurnas 250 cc

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa