Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wahai Pemilik Yamaha XS650, Kumpul Yuk di OTOBURSA Tumplek Blek 2017

Dimas Pradopo - Kamis, 30 Maret 2017 | 10:31 WIB

Jakarta - Rencananya, komunitas XS650 Indonesia akan hadir memeriahkan acara OTOBURSA Tumplek Blek 2017 yang nanti akan digelar 1-2 April di Parkir Timur Senayan!

Yamaha XS650 termasuk salah satu spesies motor legendaris yang pernah diproduksi Yamaha. Diproduksi dari akhir tahun 1960-an hingga tahun 1979. Namun begitu motor yang sohor lewat pembalap Kenny Robert ini, kini populasinya di Indonesia makin terbatas.

Tengah Maret lalu beberapa pemilik motor ini kumpul di acara Jakarta Motogarage 2017, dan menjadikannya sebagai awal silaturahmi antar pemilik Yamaha XS650. Beberapa pemilik motor ini adalah Oce Tonde, Landop Customxize, Darwin Ibrahim, Fero Soengkono dan Rendy Surya.

“Kita bukan klub resmi, hanya silaturahmi untuk menjalin komunikasi antar sesama pemilik motor XS650,” kata Rendy Surya. 

Nantinya di booth XS650 Indonesia diharapkan “Bisa sharing knowledge tentang motor ini, dan sharing trouble shooting, soalnya mesin XS termasuk tua, dan jujur mekanik yang benar pahan masih belum banyak,” harap Landop, pemilik XS650 chopper sekaligus bengkel modifikasi Customxize di bilangan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Bagi para pemilik Yamaha XS650 yang ingin bergabung, bisa kontak Rendy 08562204374. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa