Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tantangan Baru Presiden Direktur Baru Mitsubishi, Kyoya Kondo di Indonesia

DAB - Jumat, 24 Maret 2017 | 11:53 WIB

JAKARTA - Kyoya Kondo akan resmi memimpin PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terhitung sejak April 2017. Hal tersebut diumumkan ketika PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), yang menjadi agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia menggelar media gathering (23/3).  

Menurut pria asal Jepang tersebut, baginya bertugas di Indonesia adalah tantangan besar. Sebab persaingan antar pabrikan kompetitor sangat ketat. 

"Sejak saya diberi kabar akan bertugas di Indonesia, saya langsung kaget karena persaingan di sini sangat ketat. Sehingga saya harus menyiapkan strategi lebih awal," ujar Kondo.

"Fokus kami adalah kepuasan pelanggan dan kualitas produk. Sebab jika kami tidak bisa unggul dalam jumlah kuantitas, setidaknya kualitas produk dan pelayanan kami itu yang nomor satu di Indonesia," sambungnya. 

Sekadar Informasi, pria berusia 50 tahun ini juga hobi berolahraga. Terakhir ia ikut dalam triathlon yang digelar di Phuket, Thailand dan menyelesaikan lomba ketahanan tersebut dalam waktu 6 jam. (Otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa