Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Windshield Aftermarket Suzuki GSX-R150 Sudah Ada Nih, Pasangnya Harus Bongkar Fairing

Parwata - Minggu, 26 Maret 2017 | 20:49 WIB

Jakarta - Meskipun terbilang masih sangat baru, Kelly Nugroho pemilik showroom Suzuki Aria Putera di Jl. Aria Putra, Ciputat, Tangsel sudah otak-atik tampilan Suzuki GSX-R150. Salah satu yang paling baru adalah windshield aftermarket berlabel MRA.

Dari Jerman nih! “Di pasaran lokal belum ada, saya pesan langsung ke MRA di Jerman. Syukur order diterima karena kuantitas yang lumayan banyak,” jelas pria berambut keriting ini.

Harganya mahal dong? Tenang saja, masih terjangkau kok. “Cukup Rp 1,2 juta saja, tapi untuk saat ini baru ada satu pilihan warnanya, karena warna clear-nya masih on progress,” bebernya lagi. Yuk langsung coba pasang.

Ternyata, proses pemasangannya sedikit ribet nih bro. Enggak seperti All New Honda CBR150R, Yamaha YZF-R25 atau Kawasaki Ninja 250 yang posisi baut windshield-nya gampang dijangkau tangan atau kunci.

Pada motor ini mesti bongkar fairing atas. “Sedikit makan waktu, soalnya mesti bongkar fairing, karena baut yang paling bawah ketutupan sama cover dek,” bebernya

“Makanya fairing mesti dibuka dulu, baru deh bisa lepasin 6 baut pengunci windshield ini pakai kunci L-3,” tutup Kelly sambil mempraktekan khusus untuk pembaca setia OTOMOTIF.

Simak langsung!  (Sigit / Otomotifnet.com)

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa