Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indra Prasta 'The Rain' Lagi Nyari Honda C70

Minggu, 26 Maret 2017 | 20:19 WIB

JAKARTA - Indra Prasta, vokalis sekaligus gitaris band The Rain rupanya lagi 'ngidam' motor antik. Menurut Indra Prasta, dirinya berencana membeli Honda C70 untuk menjawab semua kenangannya di masa lalu.

"Saya lagi baru pengen beli Honda C70, ini baru nyari-nyari. Kan kalau orang ada yang suka custom ada juga klasik. Tapi kalau saya sendiri lagi nyari yang ori, lagi enggak pengen diapa-apain aja," kata Indra Prasta kepada OTOMOTIFNET.COM di sela acara Jakarta Auto Modified 2017, di One Bell Park Mall Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (25/3).

"Dulu saya pernah punya Honda Astrea Grand tahun 1993 dan itu masih ori tahan sampai 2007, tapi sekarang udah dijual," tambah Indra Prasta.

Pria yang pernah mengenyam pendidikan di Universitas Gadjah Mada (UGM) Jogja ini ternyata memiliki pengalaman cukup menakutkan saat membawa kendaraan di Jakarta.

"Saya dulunya enggak berani naik motor di Jakarta. Soalnya naik motornya pada serem-serem. Yang malah berani justru istri saya, jadi beberapa kali kita boncengan naik motor. Kayanya baru berani lagi, makanya mau beli motor lagi, rencananya paling bulan depan," ungkap sobat  ramah ini. Mantap. (MAS/Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa