Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Scarlett Johansson, Honda NM4 Concept Tampil di Tokyo Motorcycle Show 2017

Senin, 27 Maret 2017 | 20:39 WIB
No caption
No credit
No caption

Tokyo - Honda NM4 Concept jadi salah satu motor prototipe keren yang meramaikan ajang Tokyo Motorcycle Show 2017 (24-26 Maret). Versi ganteng dari Honda NM4 Vultus ini cukup diistimewakan dengan penempatan di booth khusus berlatar belakang poster film Ghost in The Shell.

Dibanding NM4 Vultus, NM4 Concept punya tampilan lebih sangar dan tegas dengan desain edgy dan buritan yang sporti. Karakter sporti juga di dapat dari aplikasi single-sided swingarm, setang underyoke, knalpot underbelly, serta material karbon yang menghias bodi samping dan pelek.

Soal mesin NM4 Concept, tidak ada penjelasan lebih detail. Tapi jika bicara Honda NM4 Vultus, motor ini pakai mesin 2 silinder paralel, 745 cc, dengan transmisi unik, Dual Clutch Transmission (DCT) 6-percepatan. Sedang tenaga yang sanggup dihasilkan 54 dk dan torsinya 68 Nm.

Belum ada informasi lebih lanjut apakah NM4 Concept ini nantinya akan diproduksi massal sebagai facelift NM4 Vultus. Namun yang pasti, NM4 Concept akan menjadi pendamping aktris cantik, Scarlett Johansson di film terbarunya Ghost in The Shell yang tayang di bioskop akhir Maret ini. (Otomotifnet.com)

Honda NM4 Concept

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa