Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Servis AC Tanpa Bongkar. Anggota New Xenia Avanza Community Sudah Buktikan

Parwata - Minggu, 9 April 2017 | 13:01 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Anggota komunitas New Xenia Avanza Community (NEXA) ketiban ‘durian runtuh’. Pasalnya, komunitas itu terpilih oleh bengkel spesialis AC Denso, Coolkars untuk dijadikan rekanan mengadakan servis AC tanpa harus bongkar apapun (4/3). Nah, disini asiknya gabung di komunitas.

Sekitar 17 mobil Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza dari komunitas NEXA hadir pada acara tersebut. Cukup meriah dan membuat bengkel penuh. "Kami tertarik ingin melihat cara kerja alat baru dari Coolkars ini," ujar Andre selaku Ketua Umum NEXA ini. Selain itu acara ini juga sekaligus kopdar sesama anggota NEXA.

"Dengan alat baru ini konsumen kami bisa lebih menghemat waktu jika harus servis AC. Biasanya kalau bersihkan evaporator kan harus bongkar dasbor, dengan alat ini tidak usah bongkar lagi," jelas Santo, pemilik bengkel.
 
Untuk biaya mulai dari Rp 500 ribu tergantung jenis mobil dengan lama pengerjaan sekitar 30 menit. Kyn/otomotifnet.com

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa