Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Onno Wieringa Jadi Ketua Juri OTOPLUS Showbike Fighting - AMD World Championship, Simak Profilnya

Dimas Pradopo - Rabu, 29 Maret 2017 | 14:05 WIB

Jakarta - Pihak Official AMD World Championship di event OTOPLUS Showbike Fighting yang akan digelar tanggal 1 – 2 April mendatang di OTOBURSA Tumplek Blek, Senayan, Jakarta menunjuk Onno Wieringa sebagai perwakilan mereka. Mewakili Neil Blaber selaku Director dan Robin Bradley selaku owner.

Onno Wieringa adalah member dari AMD World Championship Events Team sejak 2008 dan juga satu dari dua Official AMD World Championship Brand Ambassadors, bersama Frank Sander. Sebagai perwakilan AMD, Onno Wieringa juga akan menjadi pimpinan dewan juri dan mengawasi proses penjurian

Selain dikenal sebagai photojournalist di website miliknya sendiri, www.madnessphotography.eu, Onno juga adalah key member dari World Championship organisational team, baik di Sturgis, Amerika dan Jerman.

Onno juga menggelar custom competitions di MotoBeurs Utrecht dan Big Twin Bike Show, yang baru-baru ini juga telah berafiliasi dengan AMD di Belanda.

“Terima kasih karena mengundang saya, ini sebuah kehormatan bagi saya. Sampai jumpa nanti di OTOPLUS Showbike Fighting,” ujar Onno.

AMD World Championship di event OTOPLUS Showbike Fighting diharapkan mampu menjadi llokomotif’ custom culture di Indonesia yang akan membawa industri kreatif Tanah Air ke level lebih tinggi.

“OTOPLUS Showbike Fighting ini menawarkan destinasi baru kepada custom culture enthusiasts. Melalui afiliasi bersama AMD World Championship ini, kita sangat dimungkinkan untuk membawa nama Indonesia ke level internasional," jelas Indramawan selaku Managing Editor OTOPLUS.

Tepatnya ke sebuah ajang kejuaraan dunia custom bike dunia, yang digelar di salah satu event expo terbesar dunia, yaitu Intermot Motorcycle Expo di Koln, Jerman. Mari  kita manfaatkan kesempatan ini untuk mengharumkan nama Bangsa. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa