Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gokil, Biker Foto Di Minimarket

Jumat, 31 Maret 2017 | 18:54 WIB

Jakarta - Baru-baru ini banyak sekali gaya berfoto anti mainstream dengan tema maupun konsep foto yang nyeleneh. Termasuk biker ini.

Muhammad Dimas seorang bikers asal Yogyakarta tak mau ketinggalan dengan berfoto bersama Yamaha Byson Fi 2015 di dalam minimarket

"Itu karyawan yang di toko juga anak motor. Dulu awalnya dia tau dari Instagram. Terus ngajak kenalan, nah dari perkenalan itu alau mampir di Alfamart disuguhin kopi dan lain lain. Pas mau foto saya juga sudah izin dengan orang di toko," kata Dimas yang juga berasal dari komunitas Midnight Squad Jogja kepada OTOMOTIF di Jakarta, Jum'at (31/3).

"Dari yang ikut foto sampai yang ambil gambar juga karyawan Alfa. Clear, bukan ilegal," tambahnya.

Uniknya, foto nyeleneh tersebut menarik perhatian para netizen di akun Instagram @muhammad.dimas.brm.

"Saya lebih menonjolkan sisi modifikasi motornya untuk bisa menginspirasi orang," ungkap Dimas yang tampang motor bikin bingung, itu motor apa? (otomotif.grid.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa