Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes-Benz Buka Fasilitas Body and Paint Centre di Pamulang Timur

Jumat, 31 Maret 2017 | 16:10 WIB

Pamulang-Mercedes-Benz Indonesia (MBI) meresmikan fasilitas Body and Paint Centre milik PT. Cakrawala Automotif Rabhasa (PT. CAR) di Pamulang Timur, Tangerang Selatan (31/3).

Fasilitas Body and Paint Centre PT. CAR ini satu-satunya yang memenuhi standar kualitas Mercedes-Benz dan bersertifikasi langsung dari Daimler AG, Jerman.

Roelof Lamberts selaku President & CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengungkap, Mercedes-Benz melalui mitra bisnis PT. CAR ingin memberikan layanan purna jual yang terbaik untuk para pelanggan setia.

Layanan purna jual merupakan aspek yang penting yang harus dijalankan dan menjadi perhatian khusus.

“Dibukanya fasilitas Mercedes-Benz Authorized Body & Paint Centre akan sangat bermanfaat bagi pelanggan setia kami yang ingin selalu mengedepankan kualitas dan aspek keselamatan.” Jelas Roelof Lamberts melalui siaran pers MBI (31/3).

Sementara itu, Lisa Wijaya, General Manager PT. Cakrawala Automotif Rabhasa mengungkap, dibukanya fasilitas Body & Paint Centre akan memberikan layanan purna jual yang terbaik untuk para pelanggan setia di segmen kendaraan papan atas yang ada di Indonesia.
“Dengan adanya fasilitas PT. CAR Authorized Body & Paint Centre yang pertama kalinya di Indonesia, kami berharap akan memberikan opsi pelengkap bagi para pelanggan setia Mercedes-Benz ketika akan melakukan perbaikan pada kendaraannya pasca kecelakaan," ungkap Lisa Wijaya

"Kami optimis dan percara dengan adanya fasilitas baru ini kami akan memberikan layanan purna jual yang terbaik di segmen kendaraan papan atas di Indonesia,” lanjut Lisa.

PT. CAR Body & Paint Centre berlokasi di Jl. R.E. Martadinata No.15, Pamulang Timur, Tangerang Selatan. Di atas luas tanah 11.000 m2 dengan bangunan modern berluas 4.500 m2. Layout desain bangunan modern ini dirancang berdasarkan hasil konsultasi dan mendapatkan rekomendasi dari Daimler AG, Jerman.

Fasilitas ini dilengkapi dengan 2 ruangan paint booth, 2 ruangan preparation booth, serta 2 ruang tirai yang terbuat dari USI Italia sebelum memulai proses pengecatan.

Keunggulan pusat perbaikan bodi ini, Body Repair & Paint, Aluminium repair, Spot repair, perbaikan struktur dengan Cellete bench & jigs, Analisa struktur serba computer, serta One Day Service untuk perbaikan minor dengan maksimal 2 panel.

Fasilitas lainnya yakni Paint Mixing Facilities yang menggunakan teknologi ‘Glasurit’ yang bersih, modern, dan ber-AC dengan standar keselamatan yang terjamin sesuai standar kualitas Mercedes-Benz.

Selain itu, fasilitas Authorized Body & Paint Centre ahli di Frame Straightening dan satu-satunya yang menggunakan fasilitas peralatan dari Jerman.

Dengan mengedepankan kualitas dan aspek keselamatan, fasilitas PT. CAR Body and Paint Centre mendapatkan sertifikat dari Mercedes-Benz terkait dengan Accident Management Center di Indonesia dimana sertifikat disahkan langsung dari Daimler AG, Jerman. (otomotif.grid.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa