Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Luncurkan Racing Part Untuk GSX-R150 dan GSX-S150, Nih Daftarnya

Sabtu, 1 April 2017 | 14:20 WIB

Jakarta - Selain selenggarakan atraksi freestyle 50 unit GSX-S150, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga punya agenda besar lainnya di gelaran OTOBURSA Tumplek Blek 2017. Agenda besar ini adalah peluncuran racing part untuk model GSX series.

"Suzuki menyiapkan paket High Performance Product yang sanggup meningkatkan performa dan tampilan racing untuk tipe Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 dengan nama SARP Cobra Series. Komponen ini punya daya tahan tinggi serta mampu menghasiikan performa yang diinginkan oleh konsumen," jelas Kresna Cakra, Group Head New Strategic Sparepart Development PT SIS.

Sebagai informasi, SARP Cobra Series tersedia dalam 6 jenis pilihan part, yakni Full System Exhaust yang dibanderol Rp. 1.500.000, Triple Clamp Assy Rp. 1.030.000, Brake and Clutch Lever Rp. 1.400.000, Hand Guard Rp. 550.000, Foot Step Assy Rp.1.400.000, dan Chain Guard dengan harga Rp. 750.000.

"Untuk menjamin kualitas, SARP dikembangkan dan didistribusikan langsung oleh Suzuki Indomobil Sales. Dan akan tersedia di seluruh dealer resmi Suzuki," tambah Kresna.

Asyiknya lagi, konsumen GSX series yang berniat mengaplikasikan SARP Cobra Series di tunggangannya tidak perlu khawatir garansi unit motornya akan gugur, karena Suzuki tidak akan menghanguskannya.

Nah, bagi Anda yang berminat dengan racing part ini bisa langsung inden di gelaran OTOBURSA Tumplek Blek 2017. Ayo buruan!.(Otomotifnet.com)

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa