Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Tiga Warna Baru Yamaha Xabre, Makin Gagah dan Berjiwa Muda!

Kamis, 6 April 2017 | 13:29 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Yamaha meluncurkan warna dan grafis baru untuk naked bike andalan mereka, Xabre. Tiga warna baru yang diaplikasikan pada motor bergenre street fighter tersebut terlihat lebih maskulin dan berjiwa muda.

Adapun tiga pilihan warna baru Yamaha Xabre 2017 adalah, Green Army, Matte Red, dan Silver White. Green Army terinspirasi warna hijau ala-ala militer. Makin gagah dengan kombinasi warna kuning. Sedang untuk Red dan Silver White, menggunakan warna matte. Cocok untuk anak muda.

Di luar penyegaran warna, tidak ada perubahan apapun dari segi desain maupun mesin. Desainnya masih sama persis saat diluncurkan kali pertama oleh Valentino Rossi pada awal 2016 lalu.

Mesinnya pun masih sama, 150cc, SOHC, 4 klep, berpendingin cairan, dengan transmisi 6-speed. Tenaga maksimalnya 16,1 dk di 8.500 rpm dan torsi puncaknya 14,3 Nm di 7.500 rpm. Untuk harganya, Yamaha Xabre dibanderol Rp. 30.300.000 OTR Jakarta.(Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Yamaha Xabre Green Army
No caption
No credit
No caption
Yamaha Xabre Matte Red
Yamaha Xabre Silver White

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa