Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tiga Garis di Belakang Suzuki Ignis, Apa Artinya?

Fransiscus Rosano - Kamis, 6 April 2017 | 09:44 WIB

Jakarta - Otomotifnet mendapat kesempatan untuk lebih dekat dengan senjata terbaru PT Suzuki Indomobil Sales, Suzuki Ignis, untuk waktu yang singkat. Melihat profilnya dari belakang, ada hal yang langsung menarik perhatian.

Ya, tiga garis yang terlihat seperti logo sepatu ternama di pilar C, tepat di belakang jendela belakang. Apakah ada arti tertentu?

Ternyata, itu merupakan garis yang menjadi salah satu ciri khas Suzuki di tahun 1970-an. Tiga garis ini, dinamakan 'Progressive Triad'.

Awalnya, Progressive Triad juga muncul di mobil kecil SC100 Whizzkid dulu dan jadi trademark-nya di kala itu.

Kini, Suzuki Ignis pun kembali menggunakannya di pilar C ekstra tebalnya tersebut. Lumayan untuk mengisi jarak kaca belakang dan samping yang terlalu jauh.

Di interior pun, Suzuki menyematkan trademark Progressive Triad ini di bawah fascia tengahnya untuk semakin menguatkan ciri khas tadi.

Nah, sudah tahu artinya kan?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa