Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap! IIMS 2017 Bakal Digelar Penuh Kejutan

Harryt MR - Kamis, 6 April 2017 | 18:02 WIB

JAKARTA – .IIMS 2017 (Indonesia International Motor Show 2017) bakal digelar pada 27 April hingga 7 Mei 2017 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakpus

PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara menjanjijan berbagai kejutan yang menjadi pembeda dari sekadar pameran otomotif semata. Yakni melibatkan seleuruh elemen pendukung industri otomotif berserta komunitasnya.

Hal ini terungkap disela Press Conference IIMS 2017 yang dilaksanakan hari ini (6/4) di The Upper Room – Annex Building, Jakarta, para peserta IIMS 2017 berkesempatan untuk memaparkan berbagai rencana yang akan mereka tampilkan.

“Hari ini persiapan pelaksanaan IIMS 2017 telah hampir mencapai 100 persen, selain itu para peserta IIMS 2017 juga telah siap untuk menampilkan produk-produk terbaik mereka dan berbagai acara pendukung juga telah siap digelar,” papar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.

Gelaran IIMS 2017 ini bisa dibilang sebagai salah satu pesta industri otomotif terbesar di Indonesia tahun ini. Berbagai entitas bisnis di bidang otomotif bakal dirangkul. Alhasil tak hanya membantu pabrikan dan dealer dalam mendongkrak penjualan mobil, namun bisa menjadi sarana wisata dan edukasi bagi pengunjung.

“Sejak 25 tahun yang lalu, pelaksanaan pameran otomotif selalu menjadi salah satu tolak ukur pencapaian industri otomotif Indonesia.

Produk-produk dan teknologi otomotif terbaru diperkenalkan dan dipamerkan di IIMS dan hasil penjualan di sini selalu berkontribusi positif terhadap total penjualan kendaraan bermotor setiap tahunnya serta menjadi ajang informasi,

komunikasi antara produsen, jaringan penjualan dan konsumennya,” ujar Bambang Trisulo, Komisaris Independen PT Dyandra Media International, Tbk yang juga mantan ketua Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) periode 2007 – 2010.

Berbagai merek mobil terkonfirmasi ikut IIMS 2017 diantaranya Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mercedez-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata, Toyota dan Volkswagen.

Sementara untuk merek motor pesertanya adalah Aprilia, BMW Motorrad, Honda, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Vespa dan Yamaha, “Hingga menjelang pelaksanaan IIMS 2017 nanti, masih akan ada merek lain yang akan diumumkan keikutsertaannya,” tambah Hendra.

Selain itu, industri komponen otomotif juga ikut meramaikan IIMS 2017. Salah satunya dari Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) yang memastikan akan membuat PAHAMI Village dengan menempati lebih dari setengah Hall C3 JIExpo Kemayoran untuk mengakomodir para anggotanya.

“Konsumen yang datang ke IIMS dapat mencari semua kebutuhan aftermarket kendaraannya dalam satu area yang telah dibuat oleh PAHAMI dengan nyaman dan lengkap,” ujar Hendra.

Tersedia pula parade test drive dan test ride, edukasi Road Safety for Children persembahan Korlantas Polri, edukasi audio mobil, parade mobil kuno dan lain sebagainya. (Otomotif.grid.id)

Editor : Harryt MR

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa