Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yoshihiro Nakata Gantikan Hiroyuki Fukui Sebagai Presdir Toyota Astra Motor

Kamis, 6 April 2017 | 22:31 WIB

Jakarta -  Setelah 3 tahun menjabat, Hiroyuki Fukui akhirnya digantikan oleh Yoshihiro Nakata sebagai President Director PT Toyota Astra Motor per April 2017 ini.

Nakata-san sebenarnya bukanlah orang baru di Toyota Astra Motor. Ia pernah bertugas sebagai  Executive Coordinator, Sales Department Manager Planning & Customer Relation  Division Toyota Astra Motor pada Januari 2006 hingga Desember 2009.

Sebelumnya, Ia mulai bergabung dengan Toyota Motor Corporation pada April  1991 dengan jabatan terakhir sebagai Deputy GM, Toyota Planing Division TMC.
Pada tahun 2010 sampai 2017, menduduki posisi Senior General Manager, Product Planning Div. TMAP. Lalu General Manager, Administration Dept. Sales Operation Planning Div. dan terakhir menjabat Deputy General Manager Toyota Planning Div. No.1 Toyota Motor Corporation.

“Saya sudah pernah bekerja sama dengan teman-teman di Toyota Astra Motor dan saya tentu berharap kehadiran saya sekarang ini bisa lebih memperkuat kerja sama yang pernah kita lakukan,” ujarnya.

Selamat bertugas Nakata-san. (OTOMOTIFNET.COM)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa